Kamis, 04 Agustus 2016

luka lecet dan sakit pada penis

luka lecet dan sakit pada penis-Bagaimanakah jika anda mengalami gejala sakit di bagian kelaminnya?Yang pasti jangan panik,cari tahu dulu apa penyebabnya.Misalnya ada tanda seperti lecet lecet pada kelamin,muncul benjolan,sakit dan perih saat berhubungan terasa sakit di bagian kelamin, luka lecet dan sakit pada penis.Itu merupakan beberapa gejala sakit sipilis/raja singa.Oleh karena itu perlu diobati secepatnya dengan ramuan herbal yang aman dan tentunya alami.Kami akan memberikan solusi yang tepat yaitu dengan minum herbal obat sipilis de nature.Herbal ini sangat baik untuk mengobati sipilis muncul luka pada kelamin pria karena sudah terbukti dari para pasien kami yang sudah menggunakannya.

 KONTAK KAMI:
082240327405 / 087848266655



luka lecet dan sakit pada penis


Apa itu raja singa?

 Raja singa adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri Troponema Pallidum. Penularan melalui kontak seksual, melalui kontak langsung dan kongenital sifilis (melalui ibu ke anak dalam uterus)

Penyebab raja singa

Raja singa merupakan infeksi kronik menular yang disebabkan oleh bakteri troponema pallidum, menginfeksi dan masuk ke tubuh penderita kemudian merusaknya. Raja singa hanya menular antar manusia melalui kontak seksual, atau Ibu kepada bayinya. Raja singa menular melalui Penis, vagina, anus, mulut, transfusi dan ibu hamil kepada bayinya.

Masa inkubasi antara 10 – 90 hari, dengan gejala:

Tahap 1

 9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) – tepatnya pada kulit yang terpapar atau kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahap 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita.

Tahap 2
 1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan.

Tahap 3

 Dikenal sebagai tahap akhir raja singa. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila.

Setelah Anda mengetahui tentang penyakit raja singa ini Anda akan berpikir betapa menakutkannya penyakit raja singa ini, dan mungkin bertanya apa ada cara menyembuhkan penyakit raja singa yang ampuh dan aman? Sekarang pertanyaan Anda telah terjawab dengan hadirnya obat herbal produk kami yang dapat mengobati penyakit raja singa ini dengan ampuh, aman, dan  tidak menimbulkan efek samping dengan biaya yang sangat terjangkau. Banyak para penderita penyakit ini yang telah membuktikan betapa ampuhnya obat herbal kami ini. Memilih mengonsumsi obat herbal adalah cara menyembuhkan penyakit raja singa yang sangat tepat bagi Anda yang mengidapnya.

Apakah Anda termasuk orang yang beresiko terkena penyakit infeksi menular seksual?

Jika Anda pernah melakukan hubungan seks bebas lebih dari satu pasangan, Anda mungkin orang yang mempunyai resiko terkena penyakit ini. Resiko Anda akan lebih tinggi jika Anda mempunyai pasangan seksual dalam jumlah yang banyak (sering berganti pasangan), melakukan hubungan seksual dengan seorang yang sering berganti pasangan atau melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom. Beberapa gejala-gejala umum dari penyakit infeksi menular seksual terlihat dalam daftar dibawah ini.

Berikut ini adalah daftar tanda dan gejala dari penyakit infeksi menular seksual:

    1. Rasa gatal di sekitar vagina dan atau keluarnya kotoran dari vagina pada wanita.
    2. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
    3. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
    4. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
    5. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
    6. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
    7. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
    8. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
    8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
    9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
    10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
    11. Kutil yang tidak jelas dan berwarna cerah/segar pada daerah kelamin.


Pengobatan Penyakit sipilis

Solusi cara menyembuhkan sipilis Atau penyakit raja singa yang kami berikan untuk anda. yang aman tanpa efek samping dengan biaya yang sangat terjangkau, untuk keterangan obat produk kami De Nature Indonesia silahkan kunjungi situs kami untuk segala penyakit dan obatnya yang  ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.obat sipilis luka lecet dan sakit pada kelamin kami yang terbuat dari bahan alami tradisional yang memadukan khasiat luar biasa untuk mengobati salah satunya penyakit sipilis atau raja singa, obat herbal De Nature Indonesia diracik secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menciptakan sebuah obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit semacam raja singa.Untuk mendapatkan produk de nature silahkan lihat di bawah ini untuk cara pemesanan dan pembelian.

 OBAT SIFILIS atau RAJA SINGA, KENCING NANAH (GONORE)

- AMPUH…!!! -

Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa dan Kencing Nanah yang DASYAT…!!

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan bahkan mencapai Ribuan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah

Obat sifilis Instan

Berapa harganya….? Cukup dengan Rp. 295.000,-


Hubungi kami 
(Call/SMS/):  082240327405/087848266655
 
WhatshAp
087848266655



~~ooOoo~~


Khasiat dan Kelabihan Obat Sipilis Raja Singa De Nature:
  •     Mengobati Raja Singa (Sipilis), Kencing Nanah (Gonore)
  •     Sembuhkan Sipilis Raja Singa Dalam 3-5 Hari
  •     Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Sipilis
  •     Mengobati Gatal-Gatal pada Daerah Kelamin
  •     Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  •     Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI
Bank dan Pengiriman:



  Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) 
  1. wilayah Jawa 25.000, 
  2. luar Jawa 45.000,
  3.  kecuali Irian dan Madura 85.000
Konfirmasi Pembayaran:
Call/SMS/ : 082240327405 - 087848266655


 TESTIMONI



Jika Anda sudah mengerti cara memesan obat sipilis raja singa herbal ampuh kami, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. 

Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar