Senin, 18 Juli 2016

lecet pada kelamin

lecet pada kelamin-Bagaimanakah jika anda mengalami gejala sakit di bagian kelaminnya?Yang pasti jangan panik,cari tahu dulu apa penyebabnya.Misalnya ada tanda seperti lecet lecet pada kelamin,muncul benjolan,terasa sakit di bagian kelamin.Itu merupakan beberapa gejala sakit sipilis/raja singa.Oleh karena itu perlu diobati secepatnya dengan ramuan herbal yang aman dan tentunya alami.Kami akan memberikan solusi yang tepat yaitu dengan minum herbal obat sipilis de nature.Herbal ini sangat baik untuk mengobati sipilis muncul luka pada kelamin pria karena sudah terbukti dari para pasien kami yang sudah menggunakannya.

 KONTAK KAMI:
082240327405 / 087848266655

lecet pada kelamin

 Penyakit Sipilis

 Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponemia pallidum yang masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir atau melalui kulit.. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat sehingga dapat menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Gejala sifilis pria juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan hingga menyebabkan cacat bawaan. Seseorang yang pernah terinfeksi sifilis tidak akan kebal dan bisa terinfeksi kembali. Gejala sifilis biasanya muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Infeksi dapat menetap selama bertahun-tahun.  Satu kali kontak seksual dengan mitra seksual terinfeksi memberikan kemungkinan 10% menderita sifilis. Penyakit yang tidak diobati akan berlanjut dari sifilis primer ke sifilis sekunder, sifilis laten dan akhirnya sifilis tersier. Sifilis congenital mempunyai perjalanan penyakit dan gejala-gejala sendiri.

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala sifilis pria pada lesi primer sifilis adalah chancre keras, papula yang padat dengan idurasi tanpa rasa sakit atau ulkus dengan tepi meninggi yang muncul 10 hari hingga 3 bulan (rata-rata 3 minggu)  setelah masuknya triponema ke dalam tubuh. Chancree ini dapat terletak di genitalia eksterna, serviks atau vagina atau daerah kulit manapun atau membrane mukosa tubuh tetapi seringkali tidak terlihat pada wanita. Lesi primer menetap selama 1-5 minggu dan kebanyakan diikuti penyembuhan spontan. Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria Setiap lesi yang dicurigai sebagaichancree harus dilakukan pemeriksaan lapangan gelap, untuk mencari adanya triponema karena tidak tersedia biakan. Uji serologis untuk sifilis harus dilakukan setiap minggu selama 6 minggu atau sampai positif (biasanya reaktif 1-4 minggu setelah muncul chancre).

Erupsi kulit genelisata (macula, mekulopapuler, papuler atau pustule) atau gejala sifilis pria sekunder muncul 2 minggu hingga 6 bulan setelah lesi primer. Ruam yang terjadi difus, bilateral, berupa erupsi papuloskuamosa simetris yang dapat mengenai telapak tangan dan kaki. Terdapat lesi di perincum (papula yang basah, kondiloma latum) dan positif untuk treponema pada pemeriksaan lapangan gelap atau penelitian imunofluoresen. Mungkin terdapat bercak mukoca lainnya disamping alopesia setempat, hepatitis atau nefritis. Limfadenopati generalisata khas terjadi. Lesi sekunder menetap selama 2-6 minggu dan sembuh spontan. Uji serologi hampir selalu positif pada tahap ini.

Sifilis laten adalah silif yang tidak diobati setelah gejala-gejala sekunder menghilang. Pasien ini tetap infeksius selama 1-2 tahun dan dapat kambuh menyerupai tahap sekunder. Keadaan laten ini dapat berlangsung seumur hidup atau berakhir dengan berkembangnya sifilis tersier yang terjadi pada sepertiga pasien.

Penyakit sifilis memiliki empat stadium yaitu primer, sekunder, laten dan tersier. Tiap stadium perkembangan memiliki gejala penyakit yang berbeda-beda dan menyerang organ tubuh yang berbeda-beda pula.

1. Stadium Dini (primer)

Tiga minggu setelah infeksi, timbul lesi pada tempat masuknya Treponema pallidum. Lesi pada umumnya hanya satu. Terjadi afek primer berupa penonjolan-penonjolan kecil yang erosif, berkuran 1-2 cm, berbentuk bulat, dasarnya bersih, merah, kulit disekitarnya tampak meradang, dan bila diraba ada pengerasan. Kelainan ini tidak nyeri. Dalam beberapa hari, erosi dapat berubah menjadi ulkus berdinding tegak lurus, sedangkan sifat lainnya seperti pada afek primer. Keadaan ini dikenal sebagai ulkus durum.

Sekitar tiga minggu kemudian terjadi penjalaran ke kelenjar getah bening di daerah lipat paha. Kelenjar tersebut membesar, padat, kenyal pada perabaan, tidak nyeri, tunggal dan dapat digerakkan bebas dari sekitarnya. Keadaan ini disebut sebagai sifilis stadium 1 kompleks primer. Lesi umumnya terdapat pada alat kelamin, dapat pula di bibir, lidah, tonsil, putting susu, jari dan anus. Tanpa pengobatan, lesi dapat hilang spontan dalam 4-6 minggu, cepat atau lambatnya bergantung pada besar kecilnya lesi.

2. Stadium Sekunder

Pada umumnya bila gejala sifilis stadium II muncul, sifilis stadium I sudah sembuh. Waktu antara sifilis I dan II umumnya antara 6-8 minggu. Kadang-kadang terjadi masa transisi, yakni sifilis I masih ada saat timbul gejala stadium II.

Sifat yang khas pada sifilis adalah jarang ada rasa gatal. Gejala konstitusi seperti nyeri kepala, demam, anoreksia, nyeri pada tulang, dan leher biasanya mendahului, kadang-kadang bersamaan dengan kelainan pada kulit. Kelainan kulit yang timbul berupa bercak-bercak atau tonjolan-tonjolan kecil. Tidak terdapat gelembung bernanah. Sifilis stadium II seringkali disebut sebagai The Greatest Immitator of All Skin Diseases karena bentuk klinisnya menyerupai banyak sekali kelainan kulit lain. Selain pada kulit, stadium ini juga dapat mengenai selaput lendir dan kelenjar getah bening di seluruh tubuh.

3. Stadium Laten

Lesi yang khas adalah guma yang dapat terjadi 3-7 tahun setelah infeksi. Guma umumnya satu, dapat multipel, ukuran milier sampai berdiameter beberapa sentimeter. Guma dapat timbul pada semua jaringan dan organ, termasuk tulang rawan pada hidung dan dasar mulut. Guma juga dapat ditemukan pada organ dalam seperti lambung, hati, limpa, paru-paru, testis dan sebagainya. Kelainan lain berupa nodus di bawah kulit, kemerahan dan nyeri.

4. Sifilis Tersier

Termasuk dalam kelompok penyakit ini adalah sifilis kardiovaskuler dan neurosifilis (pada jaringan saraf). Umumnya timbul 10-20 tahun setelah infeksi primer. Sejumlah 10% penderita sifilis akan mengalami stadium ini. Pria dan orang kulit berwarna lebih banyak terkena. Kematian karena sifilis terutama disebabkan oleh stadium ini. Diagnosis pasti sifilis ditegakkan apabila dapat ditemukan Treponema pallidum. Pemeriksaan dilakukan dengan mikroskop lapangan gelap sampai 3 kali (selama 3 hari berturut-turut).

Penyakit sifilis kini agak jarang dijumpai, apalagi setelah diperkenalkannya antibiotika penisillin. Penyebabnya adalah T. pallidum. Yang diserang oleh penyakit ini adalah semua organ tubuh, sehingga cairan tubuh mengandung T. pallidum.Stadium lanjut menyerang sistem pembuluh darah dan jantung, otak dan susunan saraf. Penjalaran menuju janin yang sedang berkembang dalam rahim dapat menimbulkan kelainan bawaan janin dan infeksi dini saat persalinan.

Tanda-Tanda Penyakit Sifilis

1. Tanda awal dari sifilis adalah muncul rasa sakit di bagian anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar tiga sampai 12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi sifilis. Setelah satu atau dua minggu, rasa sakit akan menghilang tapi bakteri tetap berada dalam tubuh.

2. Sekitar 6 sampai 12 bulan setelah infeksi, tahap kedua terjadi. Gejalanya adalah muncul ruam pada telapak tangan dan kaki serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Kadang rambut di alis dan di kepala rontok.

3. Tahap ketiga dimulai sekitar dua tahun setelah infeksi. Pada saat ini, bakteri telah merusak sistem saraf, otak dan sistem darah penderita.

Masa inkubasi penyakit sifilis cukup panjang sekitar 10-90 hari dan rata-rata 3 minggu. Timbul perlukaan di tempat infeksi masuk. Terdapat infiltrat (pemadatan karena serbuan sel darah putih) yang selanjutnya mengelupas dan menimbulkan perlukaan dengan ciri perlukaan dengan permukaan bersih, berwarna merah, kulit sekitarnya tidak terdapat tanda radang, membengkak, dan sebagian tidak terasa nyeri. Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria Perlukaan mendatar dapat berubah menjadi ulkus karena dindingnya tegak lurus ke dalam, ulkus ini tidak nyeri dan disebut ulkus durum. Penyakit infeksi dapat menyebar ke daerah kelenjar getah bening regional yang berbentuk soliter artinya tidak ada perlekatan tanpa rasa nyeri dan pergerakannya bebas.

Penyebaran yang telah mengenai kelenjar regional disebut sifilis stadium I dengan kompleks primer. Dalam keadaan demikian sebagian besar penderita telah memeriksakan diri sehingga segera mendapatkan pengobatannya.Penemuan penisilin sangat menguntungkan karena menjadi obat khas untuk penyakit sifilis. Pada abad ke 16-17 sifilis melanda Eropa dengan angka kematian dan kesakitan yang tinggi. Kini sifilis tidak terlalu banyak lagi dijumpai oleh karena usaha preventif dan pengobatan yang cukup intensif

Cara Mencegah Sifilis
  •      Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  •      Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan tentang seks yang aman.
  •      Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain.
  •      Batasi pasangan seks
  •      Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
Tanda-Tanda Sifilis Pada Ibu Hamil
Sifilis disebabkan oleh spiroketa Treponema pallidum. Sifilis primer biasanya mempunyai masa inkubasi antara 10-90 hari, tetapi biasanya kurang dari 6 minggu. Kehamilan tidak mempengaruhi jalannya sifilis. Namun sebaliknya, pengaruh sifilis terhadap kehamilan sangat besar karena menyebabkan persalinan kurang bulan, kematian anak dalam rahim, atau anak lahir dengan lues kongenital. Sifilis masih merupakan penyebab yang penting dari kematian anak. Infeksi paling dini terjadi pada bulan kelima kehamilan. Apabila infeksi terjadi tidak lama sebelum persalinan (< 6 minggu), anak lahir sehat. Akan tetapi, sebaliknya makin jauh infeksi ibu terjadi makin baik prognosis bagi anak. Plasenta dari sifilis sering lebih besar dari biasa dan banyak infarknya.

Diagnosis Sifilis

1. Jika dalam anamnesis terdapat riwayat persalinan kurang bulan atau kelahiran mati, sifilis harus dipertimbangkan

2. Serologis : Veneral Disease Research Laboratory (VDRL) slide test atau rapid plasma reagin (RPR) merupakan uji penapisan yang terdapat di lakukan saat kunjungan pertama. Hasil positif akan diperoleh setelah 4-6 minggu terinfeksi. Hasil tes serologis ini perlu dikonfirmasikan dengan tes lain untuk treponema, antara lain : Fluorescent Treponemal Antibody Absorption Test (FTA-ABS) dan Microhemagglutination assay for antibodies to treponema pallidum (TPHA).

3. Adanya gejala-gejala sifilis pada ibu, seperti efek primer atau kondiloma lata

Kadang-kadang anak sehat waktu lahir, tetapi gejala-gejala lues timbul setelah beberapa minggu atau bulan. Karena banyak penderita tidak memperlihatkan gejala-gejala, pemeriksaan serologis (VDRL atau TPHA) secara rutin pada wanita hamil sangatlah diperlukan.

Sipilis ialah penyakit kelamin yang sangat berbahaya yang disebabkan oleh kuman kecil yang bentuknya berpilin-pilin yang disebut spicochaeta. Kuman jenis ini akan berpindah-pindah dan menyebar terhadap orang lain terutama pada saat berhubungan seksual dimana penularan terkuat penyakit sipilis ini ialah melalui hubungan seksual. jika tidak segera ditangani dengan baik penderita sipilis terutama wanita kemungkinan besar akan menularkan penyakit sipilis ini kepada anaknya. Dan dari  hasil penelitian menunjukan 15%-20% dari korban yang terjangkit sipilis ini yang tidak diobati dengan cepat dan tepat akan mati dini.

Faktor Penyebab Sipilis

Penyebab utama penyakit sipilis ini ialah bakteri spirochaeta pallid dimana bakteri ini  berada dalam tubuh manusia dan akan lekas mati jika diluar tubuh manusia. Proses penularannya hampir kuat dikarenakan oleh hubungan seksual terutama bagi mereka yang suka bergonta-ganti pasangan. Jika tidak demiakian proses penularan sipilis ini bisa ditularkan oleh sang ibu  yang terjangkit sipilis kepada anaknya pada saat si anak dalam kandungan, Akan tetapi dalam kasus lain penyakit sipilis ini bisa ditularkan  dari bahan atau alat-alat  yang sudah dikotori penyakit itu, seperti melalui suntikan dan transfusi darah.

Pengobatan Penyakit sipilis

Solusi cara menyembuhkan sipilis Atau penyakit raja singa yang kami berikan untuk anda. yang aman tanpa efek samping dengan biaya yang sangat terjangkau, untuk keterangan obat produk kami De Nature Indonesia silahkan kunjungi situs kami untuk segala penyakit dan obatnya yang  ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.obat sipilis luka lecet dan sakit pada kelamin kami yang terbuat dari bahan alami tradisional yang memadukan khasiat luar biasa untuk mengobati salah satunya penyakit sipilis atau raja singa, obat herbal De Nature Indonesia diracik secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menciptakan sebuah obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit semacam raja singa.Untuk mendapatkan produk de nature silahkan lihat di bawah ini untuk cara pemesanan dan pembelian.

 OBAT SIFILIS atau RAJA SINGA, KENCING NANAH (GONORE)

- AMPUH…!!! -

Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa dan Kencing Nanah yang DASYAT…!!

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan bahkan mencapai Ribuan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah

Obat sifilis Instan

Berapa harganya….? Cukup dengan Rp. 295.000,-


Hubungi kami 
(Call/SMS/):  082240327405/087848266655
 
WhatshAp
087848266655



~~ooOoo~~


Khasiat dan Kelabihan Obat Sipilis Raja Singa De Nature:
  •     Mengobati Raja Singa (Sipilis), Kencing Nanah (Gonore)
  •     Sembuhkan Sipilis Raja Singa Dalam 3-5 Hari
  •     Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Sipilis
  •     Mengobati Gatal-Gatal pada Daerah Kelamin
  •     Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  •     Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI
Bank dan Pengiriman:



  Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) 
  1. wilayah Jawa 25.000, 
  2. luar Jawa 45.000,
  3.  kecuali Irian dan Madura 85.000
Konfirmasi Pembayaran:
Call/SMS/ : 082240327405 - 087848266655


 TESTIMONI



Jika Anda sudah mengerti cara memesan obat sipilis raja singa herbal ampuh kami, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. 

Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar