Senin, 25 Juli 2016

apa gejala awal luka pada ujung penis

apa gejala awal luka pada ujung penis-Bagaimanakah jika anda mengalami gejala sakit di bagian kelaminnya?Yang pasti jangan panik,cari tahu dulu apa penyebabnya.Misalnya ada tanda seperti lecet lecet pada kelamin,muncul benjolan,apa gejala awal luka pada ujung penis sakit dan perih saat berhubungan terasa sakit di bagian kelamin.Itu merupakan beberapa gejala sakit sipilis/raja singa.Oleh karena itu perlu diobati secepatnya dengan ramuan herbal yang aman dan tentunya alami.Kami akan memberikan solusi yang tepat yaitu dengan minum herbal obat sipilis de nature.Herbal ini sangat baik untuk mengobati sipilis muncul luka pada kelamin pria karena sudah terbukti dari para pasien kami yang sudah menggunakannya.

KONTAK KAMI:
082240327405 / 087848266655


apa gejala awal luka pada ujung penis


Sipilis berkembang dan bermutasi melalui 4 tahapan infeksi, yakni di awali tahap primer, kemudian sekunder, tahap laten atau tersembunyi dan tahap akhir yaitu tersier. Masing-masing tahapan tersebut memiliki tanda-tanda dan gejala yang bervariasi.

Dari empat tahapan tersebut, sipilis tidak menular saat memasuki fase laten, tetapi pada 3 tahap yang lain, sipilis sangat menular. Terutama pada tahap pertama dan kedua. Jadi ketika Anda terindikasi infeksi sipilis maka hendaknya segera ambil tindakan pengobatan, karena fase awal tersebut merupakan fase yang krusial, apakah bakteri tersebut itu akan hilang atau sebaliknya, akan terus berkembang dalam tubuh atau bahkan menularkan lagi pada orang di sekitar Anda.

Tanda tanda sipilis tahap pertama

Selama tahap pertama sifilis, akan muncul luka atau sering disebut dengan chancre, biasanya tidak terasa sakit, luka tersebut muncul di tempat di mana bakteri masuk ke dalam tubuh dan kemudian berkembang. Luka ini biasanya muncul pada kulit yang bersentuhan langsung dengan penderita sebelumnya, paling sering muncul pada area genital :penis dan vagina, mulut (oral seks) dan anus (anal seks). Biasanya, tanda-tanda ini terjadi selama 3 minggu pertama setelah terinfeksi, tetapi biasanya juga bisa terjadi dari 10 hari sampai 90 hari kemudian. perlu diingat, bahwa selama tahap pertama sipilis, penyakit ini sangat menular.

Meskipun bakteri ini sangat kuat jika berada dalam tubuh manusia, tetapi sipilis tidak bisa hidup di luar tubuh manusa. Penularan sipilis hanya bisa terjadi akibat kontak langsung dengan luka atau cairan tubuh dari penderita, tidak akan menular melalui makan, udara, pakaian, kolam renang, kamar mandi atau toilet.

Tanda tanda sipilis tahap kedua

Tahap kedua sifilis ditandai dengan ruam yang muncul 2-8 minggu setelah chancre berkembang dan kadang-kadang bisa lebih cepat. Bisa juga ada gejala lain yang muncul seperti demam, flu, sakit kencing, kencing nanah, dan lain lain, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh. Fase kedua ini juga sangat menular.Biasanya, ruam muncul di seluruh tubuh, termasuk telapak tangan dan telapak kaki.

    Biasanya, ruam pada kulit seperti luka kecil berwarna coklat kemerahan, padat, datar atau menggelembung seperti bisul yang lebar kurang dari 2 cm.

 Ruam ini kadangkala menyerupai penyakit kulit umum lainnya seperti :
  •     Koreng, borok atau kudis.
  •     Muncul luka terbuka selaput lendirnya.
  •     Ada koreng yang mengandung nanah.
  •     Ada juga luka lembab yang terlihat lebih seperti kutil (disebut kondiloma lata atau kutil kelamin).
  •     Pada orang dengan kulit gelap, ulkus biasanya lebih ringan dari warna kulit di sekitarnya.
Ruam biasanya sembuh dalam waktu dua bulan saja dan tanpa bekas luka. Setelah penyembuhan, mungkin ada perubahan warna kulit tetapi meskipun ruam telah sembuh, sifilis masih ada dan orang yang memiliki itu bisa menularkan infeksi. Jika sipilis tahap ini hilang tanpa pengobatan, maka mereka justru akan berkembang pada tahap selanjutnya.
Baca juga :   Penyebab Sifilis
Tanda tanda sipilis tahap ketiga

Jika tidak diobati, orang yang terinfeksi akan memasuki tahap laten (tersembunyi). Fase laten rata-rata terjadi setelah 1 tahun setelah seseorang telah terinfeksi. Setelah ruam hilang tahap kedua, orang tersebut tidak memiliki gejala lagi, seolah-olah sipilis itu hilang. Periode laten bisa terjadi dalam durasi 1 tahun atau bisa juga dari 5 sampai 20 tahun.

Pada fase ini hampir semua tanda tanda sipilis pada fase sebelumnya hilang tanpa bekas, hal inilah yang menyebabkan sipilis banyak yang tidak terdeteksi. Pada tahap ini, penyakit sipilis tidak menular kecuali seorang wanita yang sedang dalam tahap laten sifilis, dia bisa menularkan infeksi tersebut kepada bayi yang dikandungnya dan dapat terjadi aborsi spontan, kematian janin atau melahirkan bayi yang terinfeksi sifilis kongenital
Baca juga :   Sipilis pada wanita, tanda-tanda dan cara mengobatinya
Tanda tanda sipilis tahap keempat

Ini adalah tahap yang paling merusak dari sifilis. Jika tidak diobati, maka sipilis akan sampai pada tahap ini dan kondisinya bisa mengancam hidup seseorang. Seseorang yang terkena sifilis harus jangan sampai mengalami tahap ini penyakit. Karena hampir kebanyakan organ tubuh vital terkena serangan bakteri sipilis, dari mata, kulit, otak, jantung dan lain-lain.

Selama tahap ini, sifilis dapat menyebabkan masalah serius pada pembuluh darah dan jantung, gangguan mental, kebutaan, masalah sistem saraf dan bahkan kematian. Tanda tanda sipilis tahap empat (akhir) sifilis juga tergantung pada komplikasi yang berkembang.
Tanda tanda sipilis kongenital

sifilis kongenital mengacu pada sifilis ditularkan dari ibu kepada bayinya selama kehamilan atau selama kelahiran. Beberapa negara sangat menganjurkan bahwa semua wanita hamil harus di test kesehatan untuk menangkal sifilis, hal ini karena adanya konsekuensi serius yang ditimbulkan pada bayi saat dalam kandungan ataupun pada saat kelahiran. Uji kesehatan ini harus dilakukan:

    Dalam kunjungan prenatal pertama untuk semua wanita hamil.
    Pada awal trimester ketiga kehamilan dan lagi selama persalinan bagi perempuan yang berisiko tinggi terkena sifilis.

Sipilis kongenital meningkatkan risiko kematian janin dan komplikasi medis pada bayi yang baru lahir. Sifilis memasuki sistem darah janin melalui plasenta, menyebabkan infeksi pada bayi baru lahir atau dan bisa berakibat kematian.
Pencegahan Penyakit Sipilis
  •     Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.
  •     Pencegahan yang 100% efektif adalah menikah dengan perawan yang sehat. Jika belum dapat, lampiaskan birahi dengan melakukan masturbasi.
  •     Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  •     Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  •     Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.
Pengobatan Penyakit sipilis

Solusi cara menyembuhkan sipilis Atau penyakit raja singa yang kami berikan untuk anda. yang aman tanpa efek samping dengan biaya yang sangat terjangkau, untuk keterangan obat produk kami De Nature Indonesia silahkan kunjungi situs kami untuk segala penyakit dan obatnya yang  ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.obat sipilis luka lecet dan sakit pada kelamin kami yang terbuat dari bahan alami tradisional yang memadukan khasiat luar biasa untuk mengobati salah satunya penyakit sipilis atau raja singa, obat herbal De Nature Indonesia diracik secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menciptakan sebuah obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit semacam raja singa.Untuk mendapatkan produk de nature silahkan lihat di bawah ini untuk cara pemesanan dan pembelian.

 OBAT SIFILIS atau RAJA SINGA, KENCING NANAH (GONORE)

- AMPUH…!!! -

Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa dan Kencing Nanah yang DASYAT…!!

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan bahkan mencapai Ribuan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah

Obat sifilis Instan

Berapa harganya….? Cukup dengan Rp. 295.000,-


Hubungi kami 
(Call/SMS/):  082240327405/087848266655
 
WhatshAp
087848266655



~~ooOoo~~


Khasiat dan Kelabihan Obat Sipilis Raja Singa De Nature:
  •     Mengobati Raja Singa (Sipilis), Kencing Nanah (Gonore)
  •     Sembuhkan Sipilis Raja Singa Dalam 3-5 Hari
  •     Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Sipilis
  •     Mengobati Gatal-Gatal pada Daerah Kelamin
  •     Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  •     Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI
Bank dan Pengiriman:



  Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) 
  1. wilayah Jawa 25.000, 
  2. luar Jawa 45.000,
  3.  kecuali Irian dan Madura 85.000
Konfirmasi Pembayaran:
Call/SMS/ : 082240327405 - 087848266655


 TESTIMONI



Jika Anda sudah mengerti cara memesan obat sipilis raja singa herbal ampuh kami, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. 

Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar