Rabu, 25 Mei 2016

lecet lecet dan sakit pada penis

lecet lecet dan sakit pada penis-Bagaimanakah jika anda mengalami gejala sakit di bagian kelaminnya?Yang pasti jangan panik,cari tahu dulu apa penyebabnya.Misalnya ada tanda seperti lecet,muncul benjolan,terasa sakit di bagian kelamin.Itu merupakan beberapa gejala sakit sipilis/raja singa.Oleh karena itu perlu diobati secepatnya dengan ramuan herbal yang aman dan tentunya alami.Kami akan memberikan solusi yang tepat yaitu dengan minum herbal De Nature.Herbal ini sangat baik untuk mengobati sipilis karena sudah terbukti dari para pasien kami yang sudah menggunakannya.

KONTAK KAMI:
082240327405 / 087848266655

lecet lecet dan sakit pada penis

Penyakit sipilis dan gejalanya berkembang secara bertahap, dan memiliki gejala yang bervariasi dengan setiap tahap. Tapi tahapan sipilis ini mungkin tidak akan berurutan, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.lecet lecet dan sakit pada penis.Penyakit sipilis dan gejalanya berkembang secara bertahap, dan memiliki gejala yang bervariasi dengan setiap tahap. Tapi tahapan sipilis ini mungkin tidak akan berurutan, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.lecet lecet dan sakit pada penis Anda mungkin terinfeksi oleh sipilis dan tidak melihat atau memiliki gejala apapun selama bertahun-tahun.

Penyakit Sipilis Dan Gejalanya

Gejala Sifilis primer


 Tanda pertama dari sifilis adalah sakit kecil, yang biasa disebut chancre (SHANG-kur). Sakit muncul di tempat di mana bakteri masuk ke tubuh Anda. Chancre biasanya dapat berkembang atau terlihat sekitar tiga minggu setelah terinfeksi.obat sipilis luka lecet dan sakit pada kelamin

Kebanyakan orang pada umumnya tidak memperhatikan chancre karena biasanya gejala ini tidak disertai dengan rasa sakit, dan mungkin tersembunyi dalam vagina atau dubur. Chancre akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu enam minggu.obat sipilis luka lecet dan sakit pada kelamin

Gejala Sifilis sekunder

 Dalam beberapa minggu penyembuhan chancre dapat terlihat, setelah chancer sembuh Anda mungkin akan mengalami ruam yang dimulai di bagian penis Anda, jika tidak segera ditangani dapat menutupi seluruh tubuh anda bahkan mungkin telapak tangan dan telapak kaki Anda.

Gejala ruam ini biasanya tidak gatal, dan akan timbul gejala lainnya seperti kutil di mulut atau daerah genital. Beberapa orang yang mengalami infeksi ini juga dapat mengalami nyeri otot, demam, sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening. Tanda-tanda dan gejalanya dapat hilang dalam beberapa minggu atau berulang kali datang dan pergi selama setahun.

Gejala Sifilis laten

 Jika Anda tidak melakukan perawatan atau pengobatan, infeksi dapat bergerak ketahapan ini ke tahapan laten (tersembunyi), mungkin Anda akan senang karena tidak memiliki gejala, namun ketika Anda tidak memiliki gejala.

Infeksi pada Tahap laten ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda dan gejala seakan sudah sembuh dan mungkin tidak pernah kembali, namun infeksi masih bisa ditularkan atau penyakit dapat berlanjut ke tahap tersier (ketiga).

Tersier (akhir) sifilis

 Sekitar 15 sampai 30 persen orang yang terinfeksi sipilis yang tidak segera mendapatkan perawatan dan pengobatan akan mengalami komplikasi yang dikenal sebagai tersier (akhir) sipilis.

Tahapan ini sangat berbahaya karena dapat mengakibatkan kematian bagi penderita. Pada tahap akhir, penyakit ini dapat merusak bagian otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi. Masalah ini dapat terjadi bertahun-tahun dan harus mendapat perawatan yang benar.

Gejala Sifilis kongenital

 Bayi yang lahir dari ibu yang mengidap infeksi sipilis dapat terinfeksi melalui plasenta atau selama kelahiran. Pada umumnya bayi yang baru lahir dengan tahap sipilis kongenital tidaklah memiliki gejala, meskipun beberapa mengalami gejala ruam pada telapak tangan juga telapak kaki mereka. Gejala kemudian akan meningkat mungkin menjadi tuli, cacat gigi dan hidung pelana di mana jembatan hidung runtuh.

Penyakit menular seksual sipilis sangatlah berbahaya, tidak hanya diri sendiri namun juga orang lain yang terinfeksi, cegah penularan sipilis dengan cara:

– Jauhi seks bebas
– Setia pada pasangan
– Menggunakan kondom saat berhubungan seksual
– Tidak mengonsumsi minuman keras
– Konsultasikan jika merasakan gejala sipilis Anda mungkin terinfeksi oleh sipilis dan tidak melihat atau memiliki gejala apapun selama bertahun-tahun.



 OBAT SIFILIS atau RAJA SINGA, KENCING NANAH (GONORE)

- AMPUH…!!! -

Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa dan Kencing Nanah yang DASYAT…!!

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan bahkan mencapai Ribuan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah

Obat sifilis Instan

Berapa harganya….? Cukup dengan Rp. 295.000,-


Hubungi kami 
(Call/SMS/):  082240327405/087848266655
 
WhatshAp
087848266655



~~ooOoo~~


Khasiat dan Kelabihan Obat Sipilis Raja Singa De Nature:
  •     Mengobati Raja Singa (Sipilis), Kencing Nanah (Gonore)
  •     Sembuhkan Sipilis Raja Singa Dalam 3-5 Hari
  •     Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Sipilis
  •     Mengobati Gatal-Gatal pada Daerah Kelamin
  •     Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  •     Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI
Bank dan Pengiriman:



  Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) 
  1. wilayah Jawa 25.000, 
  2. luar Jawa 45.000,
  3.  kecuali Irian dan Madura 85.000
Konfirmasi Pembayaran:
Call/SMS/ : 082240327405 - 087848266655


 TESTIMONI



Jika Anda sudah mengerti cara memesan obat sipilis raja singa herbal ampuh kami, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. 

Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!

Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar